PUSDATIN

PENGELOLA DATA SIARAN

DPR Apresiasi Program Belajar di RRI

DPR Apresiasi Program Belajar di RRI

28-Jul-2020    Jakarta    Tiara Renatasia, S.Kom

Anggota Komisi I DPR RI Christina Aryani mengapresiasi, Radio Republik Indonesia (RRI) terkait program "Belajar di RRI" untuk memfasilitasi kegiatan belajar bagi siswa yang menjalani isolasi mandiri.

"Itu cukup membantu yah, khususnya untuk masyarakat yang masuk daerah 3 T yaitu tertinggal, terdepan, terluar. Maka itu saya sangat senang dengan RRI," kata Christina saat berbincang dengan RRI PRO 3 di Jakarta, Senin (20/7/2020).

Karenanya, Politisi Golkar ini berharap masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaan dan kesadaran diri agar penyebaran virus corona tidak meluas.

Pasalnya, terang Christina, Organisasi Kesehatan Dunia WHO mengatakan bahwa vaksin virus corona kemungkinan baru akan siap akhir tahun 2021.

"Saya menghimbau agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi disiplin mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak aman," jelasnya.

Terkait masih banyak wilayah yang tidak patuh dengan anjuran pemerintah, Christina menegaskan akan mengusulkan ke pemerintah untuk memberat sanksi pelanggaran pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Ini berbahaya jangan dianggap remeh. Kita minta Pemerintah memperberat sanksi sosialnya," tegasnya.

 

Sumber : RRI.CO.ID