Pusat Data dan Informasi Siaran RRI -

Palangkaraya

  Home | Hubungi Kami
    Search  
Kategori Dokumen
LEMBAGA
PRO 1
PRO 2
PENGHARGAAN
ARSIP SIARAN PILIHAN
BINTANG RADIO
PAKET
  Info Pusdatin - RRI Palangkaraya  
 
 
 
LPKM dan lemlit unpar akan bersatu
(Palangkaraya, 26/03/2013)
Tahun 2014 mendatang rencana universitas palangka raya-Unpar untuk menggabungkan Lembaga pengabdian masyarakat-LPKM dan lembaga penelitian-LEMLIT bakal terlaksana hal ini diagap hal positif bagi pelayanan publik secara maksimal.
Kepala lemlit universitas palangka raya I Nyoman Sudyana mengatakan LPKM dan Lemlit akan digabungkan menjadi satu nama yakni lembaga penelitian dan pengabdian kepada masyarakat-LPPM yang akan berkantor di area yang masih ditentukan selain itu pula akan dibangun area khusus bagi lembaga pelatihan dan penjaminan mutu yang akan berfungsi untuk meningkatkan kualitas mutu dosen unpar melalui sertifikasi dosen.
Meski tidak menampik lembaga yang berdiri sendiri lebih akurat dalam menyampaikan informasi namun I NYOMAN SUDYANA mendukung program yang akan dijalankan unpar ditahun mendatang ini.
I NYOMAN SUDYANA mengharapkan melalui kelembagaan penelitian dan pengabdian masyarakat maka kualitas pelayanan universitas palangka raya dapat lebih meningkat dalam memberikan pelayanan masyarakat maupun untuk peningkatan kualitas SDM dosen dalam pengajaran. (BL/GR)
 
 
 
Index
 
 
Copyright 2011-2014, All Right Reserved