Pusat Data dan Informasi Siaran RRI -

Malang

  Home | Hubungi Kami
    Search  
Kategori Dokumen
LEMBAGA
NEWS DIVISION
KERTAS
FOTO
AUDIO
VIDEO
GALERI
  Info Pusdatin - RRI Malang  
 
 
 
Gebyar Senandung Rindu 2017 di Malang Berlangsung Meriah
(Malang, 23/05/2017)
KBRN, Malang: Gebyar Senandung Rindu dalam rangka hari ulang tahun komunitas pecinta lagu lawas RRI Malang yang digelar di Gedung Sasana Budaya Universitas Negeri Malang, Jumat (5/5/2017) malam berlangsung meriah.

Acara yang dihadiri oleh Ketua Dewan Pengawas RRI Mistam dan Wakil Walikota Sutiaji ini menjadi ajang bagi pecinta musik, menari, dan dansa ini untuk saling bertatap muka sambil menikmati alunan lagu lawas.

"Kami berharap di usianya yang sudah 17 tahun, club Senandung Rindu RRI Malang tetap bertahan, mengingat banyak anggotanya yang sudah manula," tutur Ketua Komunitas Senandung Rindu, dr. Edi Handoko.

Saat ini, komunitas Senandung Rindu diikuti oleh sedikitnya 30 klub menari dan menyanyi dari wilayah Malang Raya. "Setiap bertemu, kami bersama-sama menikmati alunan musik. Karena kami sangat mencintai alunan musik dan line dance," katanya.

Sementara itu, Wakil Walikota Malang, Sutiaji memberikan apresiasi pada komunitas ini. Menurtnya, banyak hal positif yang bisa dilihat dari konunitas Senandung Rindu.

"Komunitas ini diisi oleh orang-orang yanf menikmati hidup dengan musik. Lebih bagus lagi jika selain bernyanyi dan dansa, ada kegiatan sosial yang dilakukan komunitas ini," tandasnya. (num)

 
 
 
Index
 
 
Copyright 2011-2014, All Right Reserved