Pusat Data dan Informasi Siaran RRI -

Malang

  Home | Hubungi Kami
    Search  
Kategori Dokumen
LEMBAGA
NEWS DIVISION
KERTAS
FOTO
AUDIO
VIDEO
GALERI
  Info Pusdatin - RRI Malang  
 
 
 
Puluhan Peserta di Malang Ikuti Pekan Tilawatil Quran 2017
(Malang, 23/05/2017)
KBRN, Malang: Pekan Tilawatil Quran 2017 yang digelar RRI Malang pada 16-17 Mei diikuti oleh 86 peserta dari wilayah Malang Raya. Peserta baik dari umum maupun perwakilan kampus dan pondok pesantren ini berlomba untuk menjadi yang terbaik, agar bisa mewakili RRI Malang di ajang Pekan Tilawatil Quran tingkat nasional yang akan digelar di Surakarta.



Peserta ajang yang digelar untuk menyambut bulan Ramadan ini diantaranya berasal dari Universitas Islam Malang (Unisma), Universitas Negeri Malang, Univeristas Brawijaya, masyarakat umum, Madrasah Aliyah Pondok Pesantern Al-Hikam, serta pondok pesantern lainnya. Adapun jurinya berasal dari Kementrian Agama Kota Malang dan Kabupaten Malang.



Kepala LPP RRI Malang, Anna Hafidz mengatakan, pada Pekan Tilawatil Quran tahun ini, ada tiga jenis lomba yang digelar. Lomba tersebut yakni lomba Tilawah, Tausiyah, dan Cerdas Cermat. “Untuk peserta yang terbaik di kategori lomba Tausiyah, akan diuji lagi di masing-masing Korwil, setelah itu yang terbaik baru mewakili Korwil ke tingkat nasional,” ujar Anna di sela pembukaan Pekan Tilawatil Quran 2017, Selasa (16/5/2017).



Pihaknya berharap, peserta dari Malang bisa menorehkan yang terbaik khususnya di tingkat nasional mendatang. “Saya berharap perserta dari Malang bisa meraih prestasi trbaik, seperti torehan yang diraih pada tahun 2015. Saat itu perwakilan RRI Malang menajdi juara satu dalam lomba Tausiyah,” katanya. (num)

 
 
 
Index
 
 
Copyright © 2011-2014, All Right Reserved