Pusat Data dan Informasi Siaran RRI -

Jambi

  Home | Hubungi Kami
    Search  
Kategori Dokumen
LEMBAGA
PRO 1
PRO 2
ARSIP SIARAN PILIHAN
  Info Pusdatin - RRI Jambi  
 
 
 
DIRUT RRI RESMIKAN FASILITAS DI RRI JAMBI
(Jambi, 20/02/2013)
Sejumlah fasilitas pendukung operasional Siaran RRI Jambi yang telah selesai direnovasi, kemarin secara simbolis diresmikan Direktur Utama LPP RRI ROSARITA NIKEN WIDYASTUTI.

Direktur Utama LPP RRI –Rosarita Niken Widyastuti- memberikan apresiasi kepada Kepala RRI Jambi Suyono Wasis beserta jajarannya sekaligus merasa bangga melihat perkembangan operasional siaran RRI Jambi yang dibarengi dengan pengadaan fasilitas pendukungnya. Hal itu diungkapkan Dirut usai meresmikan secara simbolis sejumlah fasilitas yang baru direnovasi dilingkungan RRI Jambi kemarin.

Menurut Niken Widyastuti, upaya untuk menjadikan RRI lebih dikenal masyarakat tidak hanya harus meningkatkan materi siaran tapi juga harus dibarengi dengan sarana pendukung lainnya. Seperti halnya ruang studio yang saat ini telah disulap menjadi studio terintegrasi antara seksi siaran dengan pemberitaan yang diharapkan dapat menciptakan budaya kerja yang professional.

Disinggung tentang jangkauan siaran yang saat ini belum mampu menjangkau seluruh Kabupaten Kota di provinsi Jambi, Direktur Utama RRI Niken Widyastuti mengatakan dalam tahun ini Direksi telah menyiapkan anggaran untuk pengadaan dua pemancar di Jambi berkekuatan 5 dan 10 Kilowatt.

Selain meresmikan sejumlah fasilitas , kedatangan Direktur Utama RRI ke Jambi juga melakukan tatap muka dengan Pemerintah Provinsi yang diterima Sekda Syahrasadin dikediamannya guna membicarakan agenda Jamsinas April 2013 mendatang, sekaligus menutup Rapat Kerja Korwil II LPP RRI Belajasumba.

(ES_18.2.13)
 
 
 
Index
 
 
Copyright © 2011-2014, All Right Reserved