Pusat Data dan Informasi Siaran RRI -

Jambi

  Home | Hubungi Kami
    Search  
Kategori Dokumen
LEMBAGA
PRO 1
PRO 2
ARSIP SIARAN PILIHAN
  Info Pusdatin - RRI Jambi  
 
 
 
DIRUT RRI KUNJUNGI JAMBI DAN LAKUKAN PERTEMUAN DENGAN GUB HBA
(Jambi, 20/02/2013)
Dalam rangka melihat dari dekat persiapan Jamsinas 2013, Direktur Utama LPP RRI Rosarita Niken Widiastuti melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jambi. Pada kesempatan itu Dirut RRI tersebut melakukan pertemuan dengan Gubernur Hasan Basri Agus, Sekretaris Daerah Provinsi Jambi dan manajemen LPP RRI yang tergabung dalam RRI wilayah Bengkulu, Lampung, Jambi, Sumatera Selatan dan Bangka Belitung.

semarak kegiatan jamboree siaran nasional 24 hingga 28 april 2013 mendatang yang rencananya dibuka wakil presiden Republic Indonesia Boediono mulai terasa, seperti kegiatan hiburan yang dipraksai el mundo manajemen yang menggelar sejumlah kegiatan seperti pemilihan duta seni, budaya dan pariwisata provinsi jambi yang diikuti wakil dari kabupaten dan kota se Provinsi Jambi di auditorium RRI Jambi, selain itu lomba mewarnai yang di ikuti murid sejumlah lebaga pendidikan anak usia dini se Kota Jambi di halaman RRI Jambi.

Sementara manajemen Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia juga tengah mempersiapkan pelaksanaan kegiatan Jamsinas 3 tahun 2013 dengan melakukan kerjasama dengan berbagai pihak baik itu Pemerintah Provinsi Jambi dan Pemerintah Kota dan Kabupaten se Provinsi Jambi dan para pihak terkait lainnya.

Direktur Utama LPP RRI Rosarita Niken Widiastuti ketika melakukan kunjungan kerja di Provinsi Jambi mengingatkan segenap manajemen LPP RRI agar berbuat seoptimal mungkin demi suksesnya acara Jamsinas 2013, terutama kepada manjemen RRI Satker Jambi yang tergabung dalam RRI wilayah Bengkulu, Lampung, Jambi, Sumatera Selatan dan Bangka Belitung yang akan berperan sebagai tuan rumah Jamsinas 2013

Di Jambi Dirut RRI tersebut berkesempatan melakukan pertemuan dengan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus di Bandara Sultan Thaha Syafuddin Jambi dan menghadiri undangan sarapan pagi Sekretaris Daerah Provinsi Jambi Syahrasaddin di rumah dinas Sekda Provinsi Jambi itu.

Ketika bertemu dengan pejabat utama dalam lingkup Pemerintah Provinsi Jambi tersebut Dirut LPP RRI Rosarita Niken Widiastuti membahas bagaimana mensukseskan kegiatan Jamsinas yang akan dibuka Wapres Boediono.

Dirut LPP RRI Rosarita Niken Widiastuti memberikan apresiasi kepada segenap pihak yang mendukung terlaksananya Jambore Siaran Nasional 24 hingga 28 april 2013 di Provinsi Jambi.

(FIR_18-2-13)
 
 
 
Index
 
 
Copyright 2011-2014, All Right Reserved