Pusat Data dan Informasi Siaran RRI -

Manado

  Home | Hubungi Kami
    Search  
Kategori Dokumen
SPK
LEMBAGA
PRO 1
PRO 2
PRO 4
PENGHARGAAN
ARSIP SIARAN PILIHAN
BINTANG RADIO
GALERI
  Info Pusdatin - RRI Manado  
 
 
 
Tim peduli bencana Sangihe LPP RRI Manado, menuju ke Tahuna untuk menyerahkan bantuan bagi korban bencana.
(Manado, 22/07/2016)
Sebagai bentuk solidaritas terhadap bencana yang di alami saudara-saudara kita di Nusa Utara, Tim peduli bencana Sangihe LPP RRI Manado menuju ke tahuna untuk menyerahkan bantuan bagi korban bencana.
Saat menerima laporan dari tim peduli bencana Sangihe yang dipimpin kepala Bidang Pemberitaan Luh Yuni Sukreni, Kepala LPP RRI Manado Drs. Syafaruddin. A.H, MM berharap, bantuan yang akan di salurkan di Sangihe dapat berguna dan menjadi sarana pemersatu atau semakin eratnya tali silahturami bahkan rasa kebersamaan di tengah duka yang di alami oleh saudara-saudara kita di Sangihe.
Tim peduli bencana sangihe RRI Manado berangkat dari pelabuhan Manado pada sore hari (22-07-2016) dan akan menyerahkan bantuan bagi warga di desa Akembawi.
Sesuai data, di desa Akembawi ada kurang lebih 12 kepala keluarga yang kehilangan rumah atau usai bencana tempat tinggal rata tanah.
Bantuan berupa mie instan, pakaian, selimut, kue, beras akan langsung di berikan TIM RRI Manado dan hasil bantuan di peroleh dari masyarakat, pendengar dan karyawan-ti LPP RRI Manado. (HA)
 
 
 
Index
 
 
Copyright 2011-2014, All Right Reserved