Pusat Data dan Informasi Siaran RRI -

Singaraja

  Home | Hubungi Kami
    Search  
Kategori Dokumen
LEMBAGA
PEMBERITAAN
PRO 1
PRO 2
PENGHARGAAN
ARSIP SIARAN PILIHAN
GALERI
BINTANG RADIO
  Info Pusdatin - RRI Singaraja  
 
 
 
PTQ 2018 RRI Singaraja
(Singaraja, 15/05/2018)
Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1439 H telah terlaksana PTQ ke-49 RRI Singaraja, pada hari Selasa, 15 Februari 2018, dengan sukses di Wantilan laksana Budaya RRI Singaraja. Memberikan sambutan Kepala RRI Singaraja yang diwakili Kasi Pemberitaan, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Buleleng yang sekaligus membuka PTQ ke-49 tahu 2018 RRI Singaraja dengan pemukulan Rebana.
Dewan hakim PTQ RRI Singaraja 2018, terdiri dari H. Imam Syafii, S.Ag M.HI, H.B. AliMusthopa, S.Ag. M.HI, H. Ismail, S.Ag, Agus Annur Rahman, AH. Ghazali, S.Ag, HM. Maksum Amin, Moh. Rosihin, S.Ag, H. Tatang Harsono, S.Ag, M.HI, dan Lutfiah Ahmad, memutuskan peserta kori dan koriah terbaik diantaranya: untuk Kori juara 3, Ahmad Zaini, Juara 2 Ahoaf Ar-ridfo, dan juara 1 Muhammad Nur Huda. Sementara untuk koeiah juara 3 atas nama Lutfiah, Juara 2 Chaerani, dan Juara 1 Musyahadatul Aini.
Juara 1 Kori dan koriah akan mewakili RRI Singaraja dalam ajang PTQ Tingkat nasional.
Selamat kepada Muhammad Nur Huda, dan Musyah Adatul Aini, sebagai kori dan koriah terbaik, serta Mila Cintya untuk tausyah putri utusan Korwil 7, mereka yang akan mewakili RRI Singaraja ke ajang PTQ Nasional di Sumenep 26 Mei - 31 Mei 2018
 
 
 
Index
 
 
Copyright 2011-2014, All Right Reserved