Pusat Data dan Informasi Siaran RRI -

Singaraja

  Home | Hubungi Kami
    Search  
Kategori Dokumen
LEMBAGA
PEMBERITAAN
PRO 1
PRO 2
PENGHARGAAN
ARSIP SIARAN PILIHAN
GALERI
BINTANG RADIO
  Info Pusdatin - RRI Singaraja  
 
 
 
Setya Novanto Kunjungi Posko Pengungsian Gunung Agung di Tejakula
(Singaraja, 13/10/2017)
Pusdatin, Singaraja: Ketua DPR RI, Setya Novanto didampingi Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta, Jumat (13/10/2017) kunjungi posko pengungsian di Desa Tembok, Kecamatan Tejakula.
Kunjungan sosial penanggulangan bencana alam Gunung Agung dilaksanakan guna meninjau secara langsung situasi dan kondisi para pengungsi, serta mengecek apa yang menjadi kebutuhan para semeton Karangasem.
Rombongan tiba di kantor Kepala Desa Tembok setelah sebelumnya sempat meninjau beberapa titik-titik pengungsian. Kepada semeton Karangasem di penampungan, Sudikerta menghimbau warga agar selalu menjaga kondisinya, serta tetap beraktivitas seperti biasanya.
“Saya sekarang bertemu di desa Tembok di Kantor Kepala Desa tentu berharap sekali tentu langkah yang sudah dilaksanakan bapak Kepala Desa terus ditingkatkan, karena pada hakekatnya saat mengungsi banyak masalah yang dihadapi, oleh karena itu harus jaga kondisinya, saran saya Bapak Ibu jangan diam tapi beraktivitas kembali", ucapnya.
Wagub Sudikerta berjanji, pihaknya akan terus berupaya memenuhi kebutuhan pengungsi melalui bantuan dari provinsi.
Sementara itu Ketua DPR RI, Setya Novanto yang sempat menjalani perawatan medis beberapa waktu lalu, tampak sangat antusias menyapa warga Karangasem yang berada di penampungan.
Dalam tatap muka tersebut Setya Novanto berpesan agar warga tabah dalam menghadapi cobaan ini, seraya berjanji pihaknya akan terus memantau apa yang dilakukan pemerintah.
“Saya selaku ketua DPR tentu akan terus, memantau terus apa yang dilakukan oleh pihak pemerintah dan terima kasih kepada pihak pemda, dibawah gubernur dan wakil gubernur. Dan saya mohon pada Tuhan supaya persoalan-persoalan ini segera selesai, supaya ini diberikan rahkmat, diberikan keselamatan, diberi ketentraman, supaya ini bisa selsai”, ucapnya
Mengakhiri kunjungannya di pos pengungsian Desa Tembok, Ketua DPR RI bersama Wakil Gubernur menyerahkan bantuan secara simbolis kepada semeton Karangasem, diterima langsung Perbekel Desa Tembok, Dewa Komang Yudi Astara. (IGGA)
 
 
 
Index
 
 
Copyright © 2011-2014, All Right Reserved