Pusat Data dan Informasi Siaran RRI -

Samarinda

  Home | Hubungi Kami
    Search  
Kategori Dokumen
LEMBAGA
PRO 1
PRO 2
GALERI
  Info Pusdatin - RRI Samarinda  
 
 
 
RRI Samarinda Wujudkan ‘The Living Studio’
(Samarinda, 15/06/2015)
Samarinda: Sejak Februari 2015, pembangunan Studio Integrasi RRI Samarinda kini dapat diwujudkan. Kehadiran Studio Integrasi diharapkan menyadi nyawa sekaligus meningkatkan kinerja angkasawan/angkasawati RRI Samarinda dalam membawa RRI sebagai ‘The Living Studio’ di Ibu Kota Provinsi Kalimantan Timur.

Hal itu diungkapkan Direktur Utama LPP RRI, Rosarita Niken Widiastuti dalam peresmian Studio Integrasi dan Meeting Room RRI Samarinda, Jumat (12/6/2015). Menurutnya, studio yang hidup dapat direalisasikan melalui berbagai program, misalnya Tembang Kenangan, sebagai sarana mendekatkan diri kepada masyarakat dan pemerintah.

“Saya harapkan Studio Terintegrasi dan RRI Samarinda menjadi ‘The Living Studio’, studio yang hidup. Saya senang sekali dengan adanya Tembang Kenangan yang menghadirkan Bapak Gubernur dan tuan rumah yang berpindah-pindah. Ini menunjukkan RRI semakin dekat dengan para pimpinan di Kaltim, sehingga kehadiran RRI dapat mensosialisasikan berbagai kebijakan pemerintah,” kata Niken.

Sementara Kepala RRI Samarinda, Suyono menjelaskan sarana prasarana ini sebagai stimulan kepada Gubernur Awang Faroek Ishak yang memberi perhatian besar terhadap RRI Samarinda.

“Gubernur juga berjanji membangun Auditorium RRI Samarinda yang termegah, DED nya masuk dalam APBD Perubahan tahun ini. Ini tidak lain juga untuk memenuhi prasyarat sebagai parameter tuan rumah even berskala Nasional bahkan Internasional di Samarinda,” ucap Suyono.

Peresmian Studio Integrasi RRI Samarinda dihadiri Ketua Dewan Pengawas LPP RRI, Sunarya Ruslan, sejumlah SKPD lingkup pemerintah provinsi hingga instansi vertical. Kegiatan dirangkai dengan penandatanganan prasasti dan Memorandum of Understanding (MoU) antara RRI Samarinda dengan BKKBN Kaltim, Kanwil Kemenkumham dan BNNP Kalimantan Timur. (AF)
 
 
 
Index
 
 
Copyright © 2011-2014, All Right Reserved