Pusat Data dan Informasi Siaran RRI
  Home | Hubungi Kami
    Search  
Kategori Dokumen
KERTAS
FOTO
AUDIO
VIDEO
  Info Pusdatin  
 
 
 
RRI Raih Dua Penghargaan KASAD, Media Online Terproduktif dan Reporter Terkomunikatif
(Jakarta, 22/02/2018)
KBRN, Jakarta: Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Mulyono melalui Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) memberikan penghargaan kepada rri.co.id sebagai media online terproduktif.

Tak hanya itu, penghargaan juga diberikan kepada salah satu reporter RRI Eman Rero sebagai reporter terkomunikatif.

Selain rri.co.id, ada juga sejumlah media massa baik media online maupun cetak yang diberikan penghargaan oleh KASAD yaitu Harian Kompas sebagai media cetak terpavorit, Media Indonesia media teresponsif dan Koran Jakarta sebagai media teraktif.

Sedangakan untuk reporter, selain Eman Rero, reporter Liputan 6 SCTV juga meraih penghargaan sebagai reporter tervaforit.

Penganugerahan diberikan KASAD Jenderal Mulyono dalam acara Silaturrahmi Kasad dengan Forum Pemred dan Anugerah Media TNI AD di Balai Kartini Jakarta, Rabu (21/2/2018) malam.

Dalam pemaparannya, KASAD menjelaskan bahwa peran dan fungsi media sangat penting untuk mencerdaskan bangsa. Menurutnya, peran penting media sejak jaman kemerdekaan hingga saat ini terus berkembang.

"Apabila tidak disikapi derasnya teknologi secara bijak dan seimbang dengan sikap perilaku bangsa dan masyarakat Indonesia. Solusinya media massa harus bersatu dengan masyarakat termasuk TNI AD," ungkapnya.

"Sesuai amanat Presiden Jokowi bahwa Pers adalah pilar keempat, maka kerjasama harmonis harus terus dibangun dan dibina antara TNI dan Media Massa baik dengan tatap muka maupun silaturahmi yang rutin," pungkasnya. (NYP/DS-rri.co.id)
 
 
 
Index
 
 
Copyright 2011-2014, All Right Reserved