Pusat Data dan Informasi Siaran RRI
  Home | Hubungi Kami
    Search  
Kategori Dokumen
KERTAS
FOTO
AUDIO
VIDEO
  Info Pusdatin  
 
 
 
Dirut RRI Rohanudin : Jurus Tangkis Anti Hoax
(Jakarta, 30/10/2017)
KBRN, Samarinda : Maraknya berita hoak yang muncul di media sosial harus ditangkis dengan kebaikan dan keberanian. Hal itu diungkapkan Dirut LPP RRI. M.Rohanudin dalam orasi konser kebangsaan yang dipusat di gedung Planary Hall Kompleks Stadion Madya Sempaja Samarinda, Sabtu (28/10/2017).

“Munculnya berbagai informasi yang menyesatkan masyarakat di media sosial yang dikenal dengan hoax / harus di tangkis dengan kebaikan dan keberanian.” tegas M. Rohanudin dihadapan 3 ribu undangan yang terdiri anak SMA, Perguruan Tinggi, Ormas dan OKP (organisasi Kepemudaan ) yang adai Kalimantan Timur.

M.Rohanuddin menyebutkan meskipun penduduk indonesia terdiri beragam suku ,ras dan agama namun tetap bersatu dalam bingkai negara kesatuan republik indonesia.Hhal itu menunjukan bahwa indoneia itu indah.

“Perbedaan suku, agama dan bahasa daerah bukan penghalang untuk bersatu. Perbedaan itu anugerah dan indah “ tambahnya.

konser kebangsaan yang diselenggarakan RRI Samarinda dalam rangka peringatan hari Sumpah Pemuda ke-89 mengangkat thema “ bersatu berkarya untuk negeri “

Thema konser kebangsaan tersebut diharapkan dapat semakin memupuk rasa kebangsaan sehingga akan memunculkan rasa yang sama, yakni bersatu dan berkarya untuk negeri.

Artis yang memeriahkan konser yakni Dewi-dewi, Sebastian steel, Aldi Maldini juga juara terbaik bintang radio Asean, dan Juara bintang radio Indonesia 2017, paduan suara Afetto Khoir, Comedian terbaik Kaltim Ihsan. (siti, Eno/AA)
 
 
 
Index
 
 
Copyright © 2011-2014, All Right Reserved