Pusat Data dan Informasi Siaran RRI
  Home | Hubungi Kami
    Search  
Kategori Dokumen
KERTAS
FOTO
AUDIO
VIDEO
  Info Pusdatin  
 
 
 
Dirut RRI : Jabatan Tergantung Variabel dan Program Kerja
(Jakarta, 26/09/2017)
KBRN, Jakarta : Direktur Utama LPP RRI M. Rohanudin mengatakan pergantian jabatan di institusi RRI bisa berlangsung cepat dan lambat. Jabatan, menurut Rohanuddin, bisa tergantung pada variabel dan program kerja.

"Ini ada pergantian jabatan ada yang cepat dan ada yang lama. Jabatan itu tergantung variabel, komitmen dan program. Saya ingin memberikan dedikasi terhadap kelembagaan. Datang tidak pamit dan pulang tidak izin ini jadi masalah," kata Rohanudin pada acara Pelantikan pejabat struktural eselon II (jabatan pimpinan tinggi pratama) dan eselon III (jabatan administrator) di lingkungan LPP RRI, Senin (25/9/2017).

RRI, jelasnya, memiliki tanggungjawab sosial dan tanggungjawab kelembagaan. Bila ada pejabat yang melakukan pelanggaran jajaran direksi akan bertindak keras dan amputasi.

"Karena itu berhentilah melakukan kegiatan di luar komitmen dan bertanggungjawab kepada institusi. Tanggungjawab dalam perilaku dan institusi," terangnya.

Di sinilah, terangnya, fungsi LPP RRI untuk memberikan kecerdasan dan memberikan kecerdasan kepada publik.

"Tolong kepala stasiun Anda mau ke manapun Anda harus pamit. Jadi kalau mau berangkat dimana-mana supaya pamit. Ada juga kepala stasiun menambah pegawai yang bukan-bukan tanpa koordinasi dengan direksi. Ini masalah," ucapnya.

Berikut nama-nama pejabat struktural eselon II (jabatan pimpinan tinggi pratama) dan eselon III (jabatan administrator) di lingkungan LPP RRI :

Ferry Ihutan Welly Putra Kepala RRI Bengkulu, jabatan baru Kepala RRI Medan.

Enderiman Butar-Butar, jabatan lama Kepala RRI Jayapura, jabatan baru Kepala RRI Padang.

Drs. Said Abdillah Kepala RRI nunukan, jabatan baru Kepala RRI Surakarta.

Drs.H. Mirza, M.M, jabatan lama Kepala RRI Padang, jabatan baru Kepala RRI Bengkulu.

Lina Rossini, jabatan lama Kepala Bidang Program dan Produksi Siaran Dit. Program dan Produksi jabatan baru Kepala RRI Nunukan.

Suyono, jabatan lama Kepala RRI Surakarta, jabatan baru Kepala RRI Jayapura.

La Samu, jabatan lama Kepala Bidang Studio dan Sarana Prasarana Dit. Teknologi dan Media Baru jabatan baru Kepala RRI Gunung Sitoli. (SAS/AA)
 
 
 
Index
 
 
Copyright 2011-2014, All Right Reserved