Pusat Data dan Informasi Siaran RRI
  Home | Hubungi Kami
    Search  
Kategori Dokumen
KERTAS
FOTO
AUDIO
VIDEO
  Info Pusdatin  
 
 
 
Dirut RRI M. Rohanudin Resmikan Diorama
(Jakarta, 12/09/2017)
KBRN, Jakarta : Dirut LPP RRI M. Rohanudin hari ini Senin (11/9/2017) meresmikan Diorama di Lobby Gedung Utama RRI Jakarta.

“Diorama RRI ini diharapkan menjadi moment penting untuk merefleksikan kembali lahirnya Radio Republik Indonesia 72 tahun silam.” Ungkap Dirut LPP RRI M. Rohanudin dalam sambutan singkat peresmian tersebut.

Dalam Diorama RRI ini terdapat berbagai koleksi, diantaranya Piano berukuran besar, Prasasti Peresmian RRI oleh Menteri Penerangan Maladi, Galeri Tri Prasetya RRI dan juga terpampang sejumlah photo diantaranya tiga tokoh muda yang mendirikan Radio Republik Indonesia yaitu Dr. Abdurahman Saleh, Adang Kadarusman dan Jusuf Ronodipoero.

Peresmian Diorama dihadiri Wakil Ketua Komisi Satu DPR RI Hanafi Rais, Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik IKP Kementerian Komunikasi dan Informatika Niken Widiastuti, Jajaran Dewan Pengawas dan juga Jaran Direksi LPP RRI. Setelah acara peresmian Diorama, akan dilanjutkan dengan rangkaian prosesi upacara penyulutan api obor Tri Prastya RRI di Aula Gedung Abdurahman Saleh. (Arn)
 
 
 
Index
 
 
Copyright © 2011-2014, All Right Reserved