Pusat Data dan Informasi Siaran RRI
  Home | Hubungi Kami
    Search  
Kategori Dokumen
KERTAS
FOTO
AUDIO
VIDEO
  Info Pusdatin  
 
 
 
Menteri LHK Ingin CEFR RRI Jadi Ajang Pemersatu Bangsa
(Jakarta, 12/09/2017)
KBRN, Jakarta: Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar mengapresiasi kegiatan Costume, Ethnic, Fun, Run (CEFR) yang dilaksanakan oleh Radio Republik Indonesia di gedung RRI Jakarta. Siti berharap dengan terselenggaranya CEFR ini RRI dapat menjadi ikon pemersatu bangsa.

"Kegiatan ini sangat bagus RRI merupakan ikon pemersatu bangsa dan ini harus terus dijaga oleh RRI. Saya berharap CEFR ini berlangsung dengan tertib dan membawa kesenangan bagi semua peserta," ujar Siti dalam sambutannya di gedung RRI Jakarta, Minggu (10/9/2017).

Sementara Direktur Utama LPP RRI, M.Rohanudin menambahkan RRI sebagai radio penyiaran publik sudah sewajarnya menjadi alat pemersatu bangsa. Ditegaskan Rohanudin, usia RRI yang ke 72 tahun akan tetap selalu menjadi radio masyarakat dan bangsa Indonesia.

"RRI tetap indonesia. Sejak tahun 1945 RRI memiliki keberpihakan besar pada negara. Keberagaman ini adalah wujud RRI yang mempersatukan Indoneaia. Hadirin yg kami bahagiakan itulah kebhinekaan Indonesia," tutur Rohanudin

CEFR diikuti sebanyak 3500 peserta, ada lebih dari 70 stasiun produksi RRI yang ikut meramaikan mulai dari perwakilan RRI Sabang sampai RRI Merauke. Dari Miangas sampai Pulau Rote. (LS/AKS)
 
 
 
Index
 
 
Copyright 2011-2014, All Right Reserved